Review Tiket dan Hal yang Harus Diketahui Sebelum Ke Snow World Bekasi


 

Banyak yang ingin merasakan bagaimana rasanya suasana yang dipenuhi dengan salju? Di Indonesia jarang sekali turunnya salju bahkan bisa di katakana tidak pernah. Karena Indonesia berada di wilayah yang dilintasi garis khatulistiwa.

Jadi di Indonesia hanya di karuniai musim panas dan musim hujan saja. Dan Indonesia raya negeri tercinta ini beriklim tropis dimana sepanjang tahun akan mendapat jatah matahari.

Tapi jika kamu ingin merasakan bagaimana suasana yang dipenuhi dengan salju.

Tak perlu keluar negeri lagi, karena kamu cukup pergi ke Trans Snow World yang ada di Bekasi.

Kamu akan merasakan bagaimana keadaan jika kamu berada di tempat yang dipenuhi salju. Apalagi ada promo tiket masuk untuk bulan November. Disana kamu bisa bermain salju sepuasnya dan bermain ski dan lagi banyak wahana permainan yang sangat seru, yang disediakan oleh pengelolah buat para pengunjungnya.

Permainan yang disediakan di area snow world diantaranya : Toboggan Area, Zorb Ball, Ski Area dan Chair Lift dan masih banyak lagi yang bisa kamu lakukan disana. Untuk menikmati suasana yang di selimuti salju.

Dimana sih alamat lengkap Snow World Bekasi?

Kalau ditanya dimana alamat lengkapnya disini kami akan berikan selengkap-lengkapnya yaitu :

Lokasi Snow World Bekasi berjarak lebih kurang 100 meter dari stasiun Bekasi Timur dan sangat dekat jaraknya dengan pintu tol.

Atau Jl.Ir.H.Juanda No.180, Margahayu, daerah Bekasi Timur, Jawa Barat kode pos 17113.

Sebelum kamu kesana ada beberapa hal yang harus diperhatikan, supaya bermain saljunya lancar dan menyenangkan tanpa beban sedikit pun. Cek berikut penjelasannya.

Beli Tiket Dulu

Jika kamu sudah membulatkan niat untuk bermain salju di snow wold Bekasi. Hal yang pertama kamu perlu lengkapi yaitu membeli tiket masuk. Harga per tiketnya untuk satu orang sih memang agak mahal, tetapi kamu akan merasakan hal yang belum pernah kamu rasakan. Jadi tidak masalah dong untuk harga masuk yang sudah ditetapkan tersebut.

Baik harga masuk ke snow world dibandrol Rp.175.000,- itu untuk hari biasa ya. Sedangkan untuk hari libur naik sedikit yaitu Rp.250.000,-. Wajar dong namanya hari libur. Hehehe

Untuk harga diatas bisa saja sewaktu-waktu berubah, jadi hal tersebut tidak menjadi tanggun jawab penulis.

Jam Buka

Mempersiapkan diri sudah, membeli tiket juga sudah, sekarang hal yang paling penting kamu ketahui adalah jam buka snow world Bekasi.

Karena kita tidak mau terlalu pagi datang kelokasi atau snow world Bekasi sudah pindah ke daerah lain bukan.!

Jadi bagi pengunjung yang sudah tidak sabar ingin berkunjung main salju. Bisa datang jam 8.00 tapi jam pasti bukanya yaitu 10.00-18.00 WIB everyday. Waktu bisa saja berubah sesu

Fasilitas untuk Pengunjung

Anda senang kami pun senang, itu adalah slogan penulis untuk mendeskripsikan fasilitas yang ada di snow world Bekasi.hehehe

Fasilitas yang disediakan pengelolah di area snow world diantaranya:

  • Tempat penyimpanan barang yang di berikan kepada pengunjung, jadi tidak perlu repot-repot mebawa barang yang tidak perlu
  • Menyediakan peminjaman kaus kaki dan sepatu khusu yang digunakan di area yang bersalju. Tidak perlu bingung jika tidak memiliki sepatu khusu yang digunakan di area bersalju.
  • Ruangan khusus Ibu dan anak
  • Tempat makan yang lengkap dan kamu bisa memilihnya sesuai selera.

Nah tunggu apalagi segera persiapkan diri dan materinya agar semuanya berjalan lancar. Ini juga saat nya menikmati salju didalam negeri yang tidak perlu jauh-jauh keluar negeri. Cocok untuk keluarga atau bareng sama teman-teman. Nimati wisata yang lagi promo di akhir tahun.

0 komentar:

Posting Komentar