Bakso Makanan Enak dan Mengenyangkan


Ngomongin bakso bawaannya jadi laper. Bakso adalah makanan favorit yang tidak membuat bosan. Bakso terdiri dari dua kata bak yang artinya daging dan so berarti bulat. Makanan yang gurih dan mempunyai banyak penggemar ini sudah menjadi makanan yang mendunia, hehehe sorry kalau terlalu.

Di Indonesia raya sendiri terdapat banyak jenis macam bakso. Mulai yang terbuat dari daging sapi, ayam, ikan dan masih banyak lagi. Indonesia raya memiliki SDM yang kreatif. Sehingga bakso pun bisa dimodif dari segi penyajian, bentuk dan isi nya. 

1. Modif Isi



Isi yang sering ditambahin seperti dari telur yang kecil sampai telur yang besar, di isi cabai, sambal, sosis, hingga ada yang di isi udang lobster. 

2. Modif Penyajian



Untuk penyajiannya pun di negara kita tercinta ini, bakso disajikan dengan kuah, dibakar, digoreng, sampai dipenyet.

3. Modif Bentuk



Dan bentuknya pun tidak ketinggal dari modifan negara kita tercinta, dari bentuk bulat (kecil dan besar), persegit, bentuk gunung berapi, dan lainnya. Memang tidak salah kalau di juluki sebagai inovator ulung, hehehe.

Bakso bisa dijadikan oleh-oleh buat keluarga pada saat Anda pulang kerja, musim hujan melanda. Dimakan bareng keluarga akan terasa sangat nikmat dan hangat, menambah kecerian didalam rumah.

Kata orang mantan presiden Amerika, Barak Obama. Bakso adalah makanan favoritnya waktu sewaktu masih kecil saat beliau tinggal di Indonesia. Seiring populernya bakso banyak kita jumpai dari warung kaki lima sampai restouran menjajakan bakso. Di pastikan gampang deh untuk menikmati bakso.  Selamat makan bakso, mantap :)



0 komentar:

Posting Komentar